Puja Puji Aji Santoso Usai Persebaya Pesta Gol

Liga 1

Puja Puji Aji Santoso Usai Persebaya Pesta Gol

Deny Prasetyo Utomo - detikJatim
Rabu, 18 Jan 2023 20:11 WIB
Pelatih Persebaya, Aji Santoso
Pelatih Persebaya, Aji Santoso dan Marselino Ferdinan (Foto file: Deny Prastyo Utomo/detikJatim)
Surabaya -

Persita Tangerang dipermalukan Persebaya Surabaya dengan skor 0-5 pada lanjutan Liga 1 pekan ke-19. Hasil ini disyukuri oleh Pelatih Aji Santoso.

"Tentunya kami bersyukur di mana pertandingan putaran kedua, pertama kali main, kami main away, alhamdulillah kami bisa mendapatkan poin maksimal," kata Aji, Rabu (18/1/2023).

Aji lalu memuji permainan tim Bajul Ijo, meski ada beberapa pemain baru yang dimainkan pada laga lawan Persita. Seperti gelandang Ze Valente, Paulo Victor dan juga Muhammad Iqbal. Namun mereka tampil lepas dan berkontribusi.

"Anak-anak juga cukup lepas, meskipun, saya coba pemain-pemain baru saya mainkan semua, ada Ze (Ze Valente), ada Victor, ada Iqbal, Brown saya beri kesempatan main, supaya dia beradaptasi, karena saya yakin pemain baru ini butuh waktu untuk beradaptasi," jelas Aji.

Tak lupa, Aji juga turut memuji dua pemainnya Rizky Ridho dan Marselino Ferdinan. Meski baru bergabung setelah membela Timnas, namun keduanya mampu tampil impresif bahkan menyumbang gol.

"Ridho sama Marsel tadi cukup impresif," puji Aji.

"Alhamdulillah meskipun mereka berdua sudah lama tidak bergabung dengan tim. Tetapi saya sangat yakin, bahwa Marsel dan Ridho mengetahui bagaimana cara main yang saya inginkan, dan itu terbukti, Marsel dan Ridho cukup bagus penampilannya," sambungnya.

Persebaya mencukur Persita pada laga yang digelar di Stadion Indomilk, Tangerang. Dalam laga ini, gol-gol Bajul Ijo disumbangkan Marselino Ferdinan (27) (48), Rizky Ridho (63), Paulo Victor (81) dan Sho Yamamoto (87).

Pelatih Persebaya Aji Santoso memuji pemainnya yang mampu mencukur Persita 5 gol tanpa balas. Aji juga memuji pemain rekrutan anyar mereka.



Simak Video "Viral Pemain Persis Solo Keroyok Pria, Klub Angkat Bicara"
[Gambas:Video 20detik]
(abq/sun)