Persebaya Menang 5-0, Aji Sebut Gol Marsel Berkelas

Liga 1

Persebaya Menang 5-0, Aji Sebut Gol Marsel Berkelas

Deny Prastyo Utomo - detikJatim
Rabu, 18 Jan 2023 19:37 WIB
Laga Persita vs Persebaya berakhir dengan skor 0-5 untuk kemenangan tim berjuluk Bajul Ijo. Berikut komentar Pelatih Persebaya Aji Santoso mengenai kemenangan tersebut.
Persita vs Persebaya/Foto: Istimewa (dok. Persebaya)
Surabaya -

Laga Persita vs Persebaya berakhir dengan skor 0-5 untuk kemenangan tim berjuluk Bajul Ijo. Berikut komentar Pelatih Persebaya Aji Santoso mengenai kemenangan tersebut.

Pertandingan Liga 1 2022/2023 pekan ke-19 ini digelar di Stadion Indomilk Arena pada Rabu (18/1/2023) pukul 15.00 WIB. Pesta gol Persebaya dibuka Marselino Ferdinan dan ditutup Sho Yamamoto.

Dalam laga tersebut, Marsel mengemas dua gol. Dua pemain lain yang mencatatkan namanya di papan skor yakni Rizky Ridho dan Paulo Victor.

"Tentunya kami bersyukur di mana pertandingan putaran kedua, pertama kali main, kami main away, alhamdulillah kami bisa mendapatkan poin maksimal," kata Aji usai pertandingan, Rabu (18/1/2023).

Aji memuji penampilan apik skuad Bajul Ijo. Terlebih ada beberapa pemain baru yang dimainkan pada laga melawan Persita. Seperti Ze Valente, Paulo Victor dan Muhammad Iqbal.

"Anak-anak juga cukup lepas meskipun saya coba pemain-pemain baru. Saya mainkan semua, ada Ze, ada Victor, ada Iqbal, Brown. Saya beri kesempatan main supaya dia beradaptasi, karena saya yakin pemain baru ini butuh waktu untuk beradaptasi," ujar Aji.

Aji juga memuji dua pemainnya yang baru saja bergabung usai membela Timnas Indonesia dalam Piala AFF. Mereka yakni Marsel dan Ridho.

"Ridho sama Marsel tadi cukup impresif. Gol pembuka Marcel menurut saya cukup berkelas. Mudah-mudahan Marsel tetap konsisten dalam penampilannya," terang Aji.

"Ridho juga seperti itu. Alhamdulillah meskipun mereka berdua sudah lama tidak bergabung dengan tim, tetapi saya sangat yakin bahwa Marsel dan Ridho mengetahui bagaimana cara main yang saya inginkan. Itu terbukti, Marsel dan Ridho cukup bagus penampilannya," puji Aji.

Marsel juga mengaku bersyukur bisa membawa Persebaya meraih kemenangan dalam laga tandang pertama di putaran kedua Liga 1.

"Puji Tuhan kami bisa meraih tiga poin dan membawa kembali ke Surabaya. Kita ditegaskan main lepas oleh Coach Aji dan enjoy. Kita lakukan itu dan saling percaya satu sama lain. Akhirnya kami bisa melakukan itu," ungkap Marsel.



Simak Video "Buntut Panjang Penyerangan Bus Persis Solo Sampai 2 Anak Presiden Bicara"
[Gambas:Video 20detik]
(sun/dte)