Susunan Pemain Persita Vs Persebaya, Ze Valente Starter

Liga 1

Susunan Pemain Persita Vs Persebaya, Ze Valente Starter

Deny Prasetyo Utomo - detikJatim
Rabu, 18 Jan 2023 14:47 WIB
Persita vs Persebaya
Persita Vs Persebaya/Foto: Istimewa (dok.Instagram @liga1match)
Surabaya -

Daftar susunan pemain Persita Tangerang melawan Persebaya Surabaya telah keluar. Rekrutan anyar Bajul Ijo, Ze Valente diturunkan jadi starter.

Laga Persita menjamu Persebaya berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang pukul 15.00 WIB. Dengan susunan pemain yang komplet, Persebaya bertekad mencuri poin.

Persebaya turun dengan susunan pemain yang komplet. Ini karena sejumlah pilar utamanya yang memperkuat Timnas Indonesia seperti Rizky Ridho dan Marselino Ferdinan telah kembali.

Kedua pemain langganan timnas juga dipasang Aji Santoso sebagai starter. Tak hanya itu rekrutan anyarnya Ze Valente juga bakal turun dan menjalani debutnya setelah digaet dari PSS Sleman.

Berikut susunan kedua tim:

Persita Tanggerang: Dhika Bhayangkara, Agustin Cattaneo, Dadang Apridianto, Norberto Ezequiel Vidal, Ramiro Ezequiel Fergonzi, Muhammad Toha, Wildan, Moch Irvan, Sin Yeong Bae, Muhammad Rifqi,Fahreza Sudin.

Persebaya Surabaya: Ernando Ari Sutaryadi, Leo Lelis, Marselino Ferdinan, Ze Valente, Supriadi, Sho Yamamoto, Rizky Ridho, Rumere, Koko Ari Araya, Alta Ballah, M Alwi Slamat.



Simak Video "Buntut Panjang Penyerangan Bus Persis Solo Sampai 2 Anak Presiden Bicara"
[Gambas:Video 20detik]
(abq/sun)