Pemain Komplet, Persebaya Siap Curi Poin di Kandang Persita

Pemain Komplet, Persebaya Siap Curi Poin di Kandang Persita

Deny Prasetyo Utomo - detikJatim
Rabu, 18 Jan 2023 07:01 WIB
Pelatih Persebaya, Aji Santoso
Foto: Pelatih Persebaya, Aji Santoso (Deny Prastyo Utomo/detikJatim)
Surabaya -

Persebaya Surabaya akan bertandang menghadapi Persita Tangerang. Bermain full tim, Bajul Ijo bertekad mencuri poin.

Laga antara Persita dan Persebaya akan digelar pada Rabu (18/1) pukul 18.30 WIB. Pelatih Aji Santoso menyebut anak asuhnya telah siap diperkuat pemain baru dan yang selama ini memperkuat Timnas.

"Secara keseluruhan tim kami sudah sangat siap, untuk menghadapi pertandingan besok melawan Persita Tanggerang dan saya bersyukur untuk kali ini tim kami bisa tampil dengan pemain penuh artinya komplit, ada pemain nasional juga bergabung, dua pemain asing kami juga sudah bergabung," kata Aji, Selasa (17/1/2023).

Dengan bergabungnya beberapa pemain nasional seperti Riski Ridho, Marselino Ferdinan dan dua pemain asing baru bergabung yakni Paulo Victor dan Ze Valente. Aji berharap bisa meraih poin penuh di Tanggerang.

"Intinya untuk pertandingan melawan Persita Tanggerang dengan kondisi cukup baik. Mudah-mudahan ini akan berdampak positif pada tim kami, yaitu bisa mendapatkan poin, dan bermain bagus," ungkap Aji Santoso.

Sementara itu, Marselino Ferdinan mengatakan mengaku senang dan bersyukur bisa kembali memperkuat Persebaya. Ia berharap bisa memberi kontribusi.

"Saya bersyukur juga telah lama bisa kembali, bisa berkumpul lagi dengan teman-teman dan semoga, saya bisa berkontribusi dalam pertandingan besok," ujar Marselino.



Simak Video "Viral Pemain Persis Solo Keroyok Pria, Klub Angkat Bicara"
[Gambas:Video 20detik]
(abq/iwd)