Direktur Operasional GU Ngaku Tak Ikut Tanda Tangan Penghentian Liga 2

Direktur Operasional GU Ngaku Tak Ikut Tanda Tangan Penghentian Liga 2

Jemmi Purwodianto - detikJatim
Jumat, 13 Jan 2023 18:03 WIB
Gresik United
Gresik United cari pemalsu tanda tangan persetujuan Liga 2 dihentikan (Foto: gresikunited.com)
Gresik -

Direktur Operasional Gresik United, Thoriqi Fajrin mengaku tak ikut tanda tangan persetujuan Liga 2 dihentikan. Pihaknya kini menyelidiki teken tersebut.

Thoriqi mengaku ia turut menghadiri pertemuan owner klub Liga 2 pada 14 Desember 2022 di Hotel Sultan. Pertemuan itu membahas kelangsungan Liga 2.

Saat itu, pria yang akrab disapa Ricky itu mewakili Gresik United dan ikut tanda tangan. Namun tanda tangan itu merupakan persetujuan kompetisi dilanjutkan bukan dihentikan.

"Saya memang menandatangani kompetisi Liga 2 tetap lanjut dengan sistem bubble jika sarana dan prasarana stadion masih perlu perbaikan," beber Ricky, Jumat (13/1/2023).

Ditanya apakah tanda tangannya dipalsukan atau disalahgunakan? Ricky mengaku akan menyelidikinya. Sebab dirinya tak merasa ikut tanda tangan persetujuan Liga 2 dihentikan.

"Saya masih cross check siapa yang menandatangani surat penghentian liga 2 tidak dilanjutkan," terang Ricky.

Gresik United sendiri mengaku kecewa berat dengan penghentian Liga 2 oleh Exco PSSI tersebut. Pasalnya Tim Joko Samudro itu tampil onfire dan telah mengeluarkan tenaga dan biaya yang tak sedikit.

"Kekecewaan itu tidak hanya dialami manajemen Gresik United tapi juga pemain. Mereka mengaku sangat kecewa keputusan yang dikeluarkan oleh Exco PSSI. Ini karena profesi pemain bola sangat bergantung pada kompetisi," tandas Ricky.



Simak Video "Liga 2 Disetop, Pemain Gresik United Pilih Bantu Ortu Cari Rumput"
[Gambas:Video 20detik]
(abq/iwd)