Arema Bakal Buka Putaran Kedua di Semarang

Liga 1

Arema Bakal Buka Putaran Kedua di Semarang

Muhammad Aminudin - detikJatim
Kamis, 12 Jan 2023 04:30 WIB
Logo Klub Liga 1 mulai dari Arema, Bali United, Borneo FC, Bhayangkara, Madura United, Mitra Kukar, Persebaya, Persela, Perseru, Persib, Persija, Persipura, PS Tira, PSIS, PSM, PSMS, dan Sriwijaya
Logo Arema FC/Foto: Infografis Detiksport
Malang -

Arema FC tengah bersiap melakoni laga perdana putaran kedua Liga 1 2022/2023. Yang mana jadwalnya dimajukan.

Berdasarkan circular jadwal yang diterima manajemen tim Singo Edan, laga melawan Borneo FC akan digelar di Stadion Jatidiri, Semarang pada Minggu (15/1/2023).

"Surat perubahan jadwal sudah kami terima. Untuk laga perdana putaran kedua, Arema FC akan menghadapi Borneo FC di Stadion Jatidiri Semarang pada 15 Januari," ungkap Komisaris PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi Indonesia (PT AABBI), Tatang Dwi Arifianto pada Rabu (11/1/2023).

Dalam surat bernomor 009/LIB-KOM/I/2023 tersebut, pertandingan dimajukan sehari. Sebab, jadwal sebelumnya yakni 16 Januari 2023 di Stadion Sultan Agung Bantul.

"Dalam surat yang kami terima tertera bahwa alasan perubahan adalah penyesuaian jadwal," tambah Tatang.

Tatang menegaskan sesuai dengan keputusan Komisi Disiplin PSSI terkait hukuman yang dijatuhkan pada Arema FC, seluruh laga kandang Arema FC digelar tanpa penonton.

"Sesuai dengan keputusan Komdis terkait hukuman yang harus dijalani, laga kandang Arema FC digelar tanpa penonton," terangnya.

Tatang juga meminta doa restu kepada Aremania dan publik sepakbola, agar pertandingan dan kompetisi ini berjalan dengan baik.

Secara persiapan, Tatang menilai Arema FC dalam kondisi siap. "Kondisi terakhir tim tentu saja dalam kondisi siap. Kami percaya pada kemampuan tim pelatih dan pemain," pungkas Tatang.



Simak Video "Fakta-fakta Demo Ricuh Berujung Kantor Arema FC Dirusak"
[Gambas:Video 20detik]
(sun/dte)