Hotman Paris Akan Dampingi Venna Melinda Penuhi Panggilan Penyidik

Hotman Paris Akan Dampingi Venna Melinda Penuhi Panggilan Penyidik

Tim detikJatim - detikJateng
Rabu, 25 Jan 2023 17:25 WIB
Pengacara Hotman Paris Hutapea Beri Keterangan
Pengacara Hotman Paris Hutapea. Foto: Andhika Prasetia
Solo -

Venna Melinda akan memenuhi panggilan penyidik untuk memberikan keterangan tambahan terkait kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang menimpanya. Rencananya, pengacara Hotman Paris akan mendampinginya dalam pemeriksaan itu.

Adapun pemeriksaan tersebut rencananya akan berlangsung di Polda Jatim pada Kamis (26/1/2023).

"Dr. Hotman Paris Hutapea, S.H., M.Hum dan Venna Melinda akan hadir pada Kamis, 26 Januari 2023 jam 09.00 WIB di Polda Jatim untuk agenda pemeriksaan BAP tambahan. Demikian dimaklumi," kata Hotman Paris dalam keterangan tertulisnya yang dikutip dari detikJatim, Rabu (25/1).


Sebelumnya, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Dirmanto mengatakan penyidik mendapatkan https://www.detik.com//jateng/hukum-dan-kriminal/d-6534023/hotman-paris-akan-dampingi-venna-melinda-penuhi-panggilan-penyidik bahwa Ferry Irawan ingin dipertemukan dengan Venna Melinda.

"Penyidik menerima https://www.detik.com//jateng/hukum-dan-kriminal/d-6534023/hotman-paris-akan-dampingi-venna-melinda-penuhi-panggilan-penyidik dari pengacara untuk difasilitasi bertemu antara korban dan terlapor," ujar Dirmanto kepada wartawan saat menggelar konferensi pers di Polda Jatim, Jumat (20/1).

Menanggapi permintaan itu, Dirmanto menyampaikan bahwa Polda Jatim akan memanggil Venna Melinda agar menjalani pemeriksaan. Tidak hanya Venna, Dirmanto mengatakan bahwa penyidik juga akan melakukan pemeriksaan terhadap Ferry Irawan.

"Nah ini, insyaallah minggu depan akan dilakukan pemeriksaan tambahan terhadap kedua orang tersebut. Baik itu pelapor yaitu saudara Venna Melinda maupun saudara terlapor Ferry Irawan," kata Dirmanto.

Dikutip dari detikJatim, Penasihat Hukum Ferry Irawan, Jeffry Simatupang mengatakan kliennya berharap masalah rumah tangganya bisa diselesaikan dengan jalur damai. Apalagi Venna Melinda masih istri sah Ferry Irawan.

"Sampai saat ini berharap dapat menempuh jalur damai dengan pihak pelapor yang merupakan Istri sah dari klien kami," kata Jeffry beberapa waktu lalu.



Simak Video "Venna Melinda yang Tak Gentar Hadapi Ancaman Ferry Irawan"
[Gambas:Video 20detik]
(ahr/ams)