JU Pembunuh Wanita di Hotel Bawa Pisau gegara Pernah Diperas Saat Kencan

JU Pembunuh Wanita di Hotel Bawa Pisau gegara Pernah Diperas Saat Kencan

Achmad Niam Jamil - detikJateng
Jumat, 20 Jan 2023 18:13 WIB
Terduga pelaku pembunuhan wanita angkiran di Blora ditangkap polisi.
Tersangka pelaku pembunuhan wanita angkringan di Blora ditangkap polisi. (Foto: Achmad Niam Jamil/detikJateng)
Blora -

JU (30) pria yang membunuh wanita di kamar hotel di Blora mengaku sudah enam kali kencan via Michat. Polisi menyebut pelaku selalu membawa pisau karena pernah diperas saat kopi darat dengan sosok di MiChat.

"Kemarin sudah saya sampaikan bahwa pada saat MiChat yang keempat atau atau kelima, ternyata yang datang laki-laki kemudian memeras dia," terang Kasat Reskrim Polres Blora, AKP Supriyono saat dihubungi detikJateng via telepon, Jumat (20/1/2023).

Merasa waswas, JU kemudian selalu membawa pisau saat berkencan dengan wanita yang dikenalnya via aplikasi tersebut. Pisau inilah yang kemudian digunakan untuk membunuh wanita pedagang angkringan berusia 35 tahun di hotel Blora tersebut.


"Setelah itu dia khawatir itu terjadi lagi, dia jaga-jaga bawa pisau," terang Supriyono.

Sebelumnya diberitakan, sesosok wanita ditemukan bersimbah darah di hotel di Blora pada Selasa (17/1) lalu. Pelaku sempat terekam CCTV kabur telanjang.

Kepada polisi pelaku mengaku memiliki hubungan sebagai teman kencan dan tidak saling mengenal. JU ditangkap polisi di bawah rumpun bambu di area persawahan yang berada di Kelurahan Kunden, Kecamatan/Kabupaten Blora. Satu daerah dengan rumah korban.

Motif Pembunuhan

Polisi mengungkap motif pelaku membunuh korban karena mengaku tidak puas dengan pelayanannya. Kepada polisi, pelaku mengatakan korban memintanya berhenti padahal dia belum puas.

"Motifnya sendiri pelaku diduga kecewa terhadap pelayanan si korban. Dia merasa belum puas tapi si korban sudah minta berhenti. Hubungannya berhenti, disuruh bayar, dia merasa tidak puas," kata Supriyono.

Karena kesal, pelaku lantas mengeluarkan pisau yang dibawanya kemudian membunuh korban. Pelaku langsung lari usai pembunuhan tersebut tanpa sempat mengenakan pakaian.



Simak Video "Detik-detik Penangkapan Pengusaha Semarang yang Ngaku Diperas Jaksa"
[Gambas:Video 20detik]
(ams/ahr)