Diseruduk Mobil di Perum BSB Mijen Semarang, 1 Pemotor Tewas

Diseruduk Mobil di Perum BSB Mijen Semarang, 1 Pemotor Tewas

Afzal Nur Iman - detikJateng
Rabu, 25 Jan 2023 16:07 WIB
ilustrasi kecelakaan
Ilustrasi kecelakaan (Foto: Dok.Detikcom)
Semarang -

Seorang pengendara motor tewas usai diseruduk mobil saat melaju di kawasan Perumahan Bukit Semarang Baru (BSB) Mijen, Semarang. Usai menabrak, mobil itu juga terus melaju hingga terperosok ke selokan.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan RM Hadi Subeno, tepatnya di depan gudang PT Djarum, Rabu (25/1/2023) siang. Korban yang bernama Suprapto (49) ditabrak oleh mobil Expander hitam yang melaju di belakangnya.

"Mobil Expander warna hitam melaju dari arah utara ke selatan sesampai di TKP diduga pengemudi kurang waspada pandangan depan sehingga terjadi kecelakaan dengan sepeda motor yang melaju searah di depannya," kata Kanit Laka Lantas Satlantas Polrestabes Semarang AKP Adji Setyawan saat dimintai konfirmasi.


Usai menabrak korban, pengendara mobil itu masih terus melaju hingga akhirnya terperosok ke selokan. Mobil itu miring dengan bagian kanan masuk ke selokan di depan gudang tersebut.

"Oleng ke kiri masuk saluran air, got di tepi jalan," lanjutnya.

Akibat kecelakaan itu, pemotor mengalami luka berat di kepala. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit namun dinyatakan meninggal dunia saat perjalanan.

"Meninggal dunia dalam perjalanan ke RSUD," ujarnya.



Simak Video "Cerita Warga Korban Banjir Bandang di Semarang, Harta Benda Ludes"
[Gambas:Video 20detik]
(ams/ahr)