Pria Tewas Tersambar KA Blora Jaya di Pedurungan Semarang

Pria Tewas Tersambar KA Blora Jaya di Pedurungan Semarang

Afzal Nur Iman - detikJateng
Selasa, 24 Jan 2023 21:55 WIB
ilustrasi kecelakaan
Ilustrasi. (Foto: dok. detikcom)
Semarang -

Warga Pedurungan Semarang, Sukadi (58) tewas di tempat usai tersambar kereta saat hendak menyeberangi rel. Masinis sudah berulang kali membunyikan klakson, namun korban tetap tersambar.

Kejadian berada 100 meter dari perlintasan Alastuo, Kecamatan Pedurungan, Semarang. Kepala Polsuska Daop 4 Semarang Yulius menyebut bahwa lokasi itu bukan perlintasan dengan kondisi sepi dan gelap.

"Pukul 18.50 WIB terima laporan dari masinis KA 272F Blora Jaya telah tertemper pejalan kaki di KM 6 +4, petak jalan Semarang," katanya melalui pesan singkat, Selasa (24/1/2023).


Korban sendiri merupakan warga Kelurahan Muktiharjo Kidul, Pedurungan Semarang. Korban dinyatakan meninggal di tempat. "Korban meninggal dunia," ujarnya.

Yulius menyebut bahwa saat kejadian tak banyak orang yang melihat. Masinis pun sudah berulangkali membunyikan klakson.

"Masinis sudah membunyikan semboyan 35 berulang kali tapi pejalan kaki tidak mengindahkan dan akhirnya tertemper," katanya.

Berdasarkan https://www.detik.com//jateng/berita/d-6532608/pria-tewas-tersambar-ka-blora-jaya-di-pedurungan-semarang warga, korban hendak berkunjung ke rumah saudaranya. Saat ini korban sudah dievakuasi oleh jajaran kepolisian.

"Infonya sih mau ke rumah saudaranya," kata Yulius.

Jalur kereta api juga tidak mengalami masalah. "Jalur KA aman," katanya.



Simak Video "Cerita Warga Korban Banjir Bandang di Semarang, Harta Benda Ludes"
[Gambas:Video 20detik]
(aku/ahr)