Lisa BLACKPINK Disebut Ditawari Rp 1,2 T Agar Tinggalkan YG Entertainment

Lisa BLACKPINK Disebut Ditawari Rp 1,2 T Agar Tinggalkan YG Entertainment

Paradisa Nunni Megasari - detikJateng
Selasa, 24 Jan 2023 19:57 WIB
Fans Lisa BLACKPINK Merapat! Ini Lho Sederet Ritualnya buat Jaga Bentuk Badan
Lisa BLACKPINK. (Foto: Instagram/@lalalalisa_m)
Solo -

Girl group ternama asal Korea Selatan, BLACKPINK akan habis kontrak dengan agensi YG Entertainment pada Agustus 2023 mendatang. Salah satu membernya, Lisa disebut telah mendapatkan tawaran hingga Rp 1,2 triliun untuk meninggalkan agensi tersebut.

Dikutip dari Sportskeeda, Selasa (24/01/2022), seorang sumber dari industri hiburan Korea Selatan menyebut bahwa Lisa BLACKPINK telah mendapatkan tawaran dari agensi lain sebesar 100 miliar Won atau setara hampir Rp 1,2 triliun.

NH Investment & Securities sebelumnya telah memprediksi bahwa BLACKPINK akan memperbarui kontrak mereka dengan YG Entertainment. Prediksi tersebut berdasarkan laporan analis dari berbagai aspek.


Namun, laporan dari media Munhwa Ilbo justru menyebutkan hal yang kontras. Menurutnya, Lisa dan kawan-kawan justru diincar dari berbagai agensi dan mendapatkan penawaran kontrak besar.

Munhwa Ilbo juga menyebut hal tersebut menjadi pertimbangan yang sulit bagi YG Entertainment, karena anggota BLACKPINK tersebut mendapatkan tawaran yang lebih tinggi dari label lain.

Masih dari sumber yang sama, YG Entertainment setidaknya perlu memberikan tawaran sebesar 20 miliar Won kepada setiap member atau senilai Rp 244 miliar. Hingga saat ini, pihak YG Entertainment belum memberikan keterangan.

Dikutip dari detikHOT, sebelumnya beredar kabar BLACKPINK akan pindah ke The Black Label. Bahkan, diskusi mengenai Lisa dan kawan-kawan akan tinggalkan YG Entertainment tersebut sudah dirundingkan sejak awal tahun.

"Saya tidak dalam posisi bisa mengkonfirmasi kabar tersebut, tapi kontrak YG Entertainment dengan para member BLACKPINK masih tersisa," ungkap salah satu sumber dari YG Entertainment mengenai isu yang beredar.

"Sulit untuk mengkonfirmasi apakah mereka akan menandatangani kontrak dengan The Black Label setelah kontrak dengan YG Entertainment selesai atau tidak," pungkasnya.



Simak Video "Lisa BLACKPINK Ditawar Rp 1,2 Triliun untuk Pindah Agensi"
[Gambas:Video 20detik]
(aku/ahr)