Mobil Penabrak Mahasiswi Unsur Cianjur Gunakan Nopol Palsu!

Mobil Penabrak Mahasiswi Unsur Cianjur Gunakan Nopol Palsu!

Ikbal Selamet - detikJabar
Rabu, 25 Jan 2023 15:16 WIB
Cianjur -

Polisi mengungkap ciri-ciri mobil yang melindas Selvi Amalia Nuraeni. Mahasiswi FH Universitas Suryakencana (Unsur) Cianjur itu tewas usai ditabrak lari mobil Sedan.

Diduga Selvi terlindas mobil yang memaksa masuk dan ikut ke iring-iringan mobil polisi yang mengarah dari Cianjur menuju Bandung di Jalan Raya Bandung, Kecamatan Karangtengah, Cianjur.

Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan, mengatakan dari hasil pemeriksaan saksi-saksi, diketahui mobil yang diduga melindas Selvi ialah berjenis sedan.


"https://www.detik.com//jabar/hukum-dan-kriminal/d-6533712/mobil-penabrak-mahasiswi-unsur-cianjur-gunakan-nopol-palsu awalnya sedan berwana hitam," kata Doni saat ditemui di Mapolres Cianjur, Rabu (25/1/2023).

Menurut Doni, dari penyelidikan lebih lanjut diketahui jika mobil sedan itu merupakan mobil Audi tipe A8. Terdapat tiga penumpang di dalamnya, yakni seorang pria, seorang perempuan, dan seorang anak-anak.

"Salah seorang saksi sempat mengejar mobil Audi A8 tersebut, tapi dilepas lagi, sehingga mobil itu kabur. Ada tiga orang di dalam mobil itu. Sayangnya saksi yang mengejar tidak mencatat identitas lebih detil dari para pengemudi," kata Doni.

Rekaman CCTV memotret mobil sedan penabrak mahasiswi Unsur CianjurRekaman CCTV memotret mobil sedan penabrak mahasiswi Unsur Cianjur Foto: Istimewa

Doni menambahkan mobil Audi A8 itu diduga menggunakan plat nomor palsu. Sebab setelah didapati nomor kendaraannya, diketahui bahwa plat nomor tersebut tidak terdaftar untuk mobil tersebut.

"Nopol yang digunakan diduga palsu, karena plat nomor itu yang bukan peruntukannya. Nopol itu bukan jenis Sedan Audi. Kami masih dalami kasusnya, dan kami lacak mobil tersebut. Tim gabungan dari Reskrim dan Lalulintas sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut," kata dia.

Diberitakan sebelumnya, Selvi Amalia Nuraeni menjadi korban tabrak lari. Mahasiswi FH Universitas Suryakancana (Unsur) Cianjur tersebut tewas akibat tubuhnya terlindas mobil. Pemobil yang menabrak Selvi langsung kabur usai insiden maut tersebut.

(dir/dir)