Liverpool Vs Wolverhampton: Drama Gol Dianulir, Imbang 2-2

Piala FA

Liverpool Vs Wolverhampton: Drama Gol Dianulir, Imbang 2-2

Tim detikSport - detikBali
Minggu, 08 Jan 2023 09:00 WIB
LIVERPOOL, ENGLAND - MAY 22: Mohamed Salah of Liverpool scores their sides second goal during the Premier League match between Liverpool and Wolverhampton Wanderers at Anfield on May 22, 2022 in Liverpool, England. (Photo by Alex Livesey/Getty Images)
Foto: Getty Images/Alex Livesey
Bali -

Liverpool gagal mengalahkan Wolverhampton Wanderers di kandang sendiri. Bahkan, nyaris tumbang andai gol Wolves tak dianulir wasit. Alhasil pertemuan kedua tim di putaran ketiga Piala FA itu berakhir 2-2.

Liverpool vs Wolverhampton Wanderers berlangsung di Anfield, Minggu (8/1/2022) dini hari WIB. Duel ini harus digelar lagi di kandang Wolves karena belum menemukan pemenangnya.

Pada duel pertama, The Reds langsung mendapat peluang di menit ke-4 melalui tendangan bebas. Namun, sepakan keras Mohamed Salah masih melambung tipis di atas mistar gawang Wolves.


Cody Gakpo mengancam Wolves semenit kemudian. Pemain anyar Liverpool yang melakukan debut itu melepaskan tendangan mendatar ke tengah, tapi kiper Wolves, Matija Sarkic, melakukan penyelamatan yang apik.

Wolves mengejutkan Liverpool di menit ke-26. Goncalo Guedes membawa Wolves memimpin 1-0 setelah merebut bola dari Alisson Backer.

Liverpool meningkatkan intensitas serangannya. Berbagai serangan dari semua sisi dicoba Liverpool untuk bisa menyamakan skor, namun tak kunjung menjadi gol.

Liverpool akhirnya bisa menyamakan skor di menit ke-40. Sebuah umpan dari Trent Alexander-Arnold berhasil disambar dengan sontekan Darwin Nunez. Skor berubah 1-1 sampai turun minum.

Liverpool akhirnya berbalik unggul di babak kedua atau tepatnya pada menit ke-52. Mohamad Salah berhasil mencatatkan namanya di papan skor untuk membawa Si Merah memimpin 2-1.

Wolves tak menyerah dan mampu memberikan terkanan kepada Liverpool. Alhasil, gol penyeimbang 2-2 didapat pada menit ke-66 melalui Hwang Hee-chan.

Wolves sempat kembali memimpin di menit ke-80 lewat Toti Gomes. Hakim garis menganulir gol tersebut karena berbau offside dan VAR mempertegas keputusan tersebut.

Tak ada gol tambahan lagi di sisa waktu. Liverpool dan Wolverhampton Wanderers tuntas 2-2 di Anfield.



Simak Video "Wajah Murung Chelsea Saat Dihancurkan Man City 4-0"
[Gambas:Video 20detik]
(hsa/gsp)