Erik Ten Haag Komentari Ronaldo Gabung Al Nassr

Internasional

Erik Ten Haag Komentari Ronaldo Gabung Al Nassr

Tim detikSport - detikBali
Minggu, 01 Jan 2023 12:22 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - SEPTEMBER 08: Manchester United manager Erik ten Hag looks on during the UEFA Europa League group E match between Manchester United and Real Sociedad at Old Trafford on September 08, 2022 in Manchester, England. (Photo by Michael Regan/Getty Images)
Manajer Manchester United, Erik ten Hag. (Foto: Getty Images/Michael Regan)
Bali -

Cristiano Ronaldo resmi menjadi pemain anyar klub Arab Saudi, Al Nassr. Manajer Manchester United, Erik ten Hag pun memberi komentar singkat kepada CR7.

"Saya tidak membicarakan masa lalu, mari bicarakan masa depan," tegas Erik ten Hag, Sabtu (31/12/2022) malam WIB, dikutip dari detikSport.

Seperti diketahui, Ronaldo putus kontrak dengan MU pada akhir November 2022. Hal itu akibat blak-blakan Ronaldo saat wawancara di TalkTV.


Ronaldo 'menyerang' MU yang merupakan klubnya ketika itu. CR7 mengkritik klub yang hanya memikirkan keuntungan finansial dan menyoroti fasilitas klub. Bahkan, Erik ten Hag pun tak lepas dari semprotan Ronaldo.

Erik ten Hag mengaku tak masalah Ronaldo bergabung dengan klub Arab Saudi. Terlebih, MU tetap bisa menang meski tanpa Ronaldo.

"Kami meraih hasil bagus hari ini. Kami tembus keempat besar, tapi ini belum apa-apa sebab kompetisi masih panjang," sambungnya selepas laga Wolves vs MU yang dimenangi Setan Merah 1-0.

Erik ten Hag memang mengambil langkah mengejutkan lantaran sering mencadangkan Cristiano Ronaldo saat di MU. Hal itu pula yang diduga menjadi salah satu sebab Ronaldo berpikir untuk cabut dari MU. Ronaldo pun sempat menunjukkan gestur tidak puas, seperti langsung cabut dari stadion ketika laga masih berlangsung hingga menolak bermain di menit akhir.

Sebagai https://www.detik.com//bali/sepakbola/d-6492616/erik-ten-haag-komentari-ronaldo-gabung-al-nassr, Cristiano Ronaldo bergabung dengan klub Arab Saudi, Al-Nassr dengan bayaran sekitar 173 juta poundsterling atau sekitar Rp 3,3 triliun per tahun.

Al-Nassr adalah klub kedua tersukses di Arab Saudi. Tim berjuluk Faris Najd itu itu sudah sembilan kali mengunci gelar juara Saudi Professional League. Mereka tertinggal dari Al-Hilal yang sudah 18 kali menjadi juara.



Simak Video "Minggir... Manchester United Lagi Galak!"
[Gambas:Video 20detik]
(iws/hsa)