Watak Kelahiran Buda Umanis Medangsia Menurut Kalender Bali

Bali

Watak Kelahiran Buda Umanis Medangsia Menurut Kalender Bali

tim detikBali - detikBali
Rabu, 25 Jan 2023 14:55 WIB
Ratusan umat Hindu merayakan Galungan di Pura Aditya Jaya, Rawamangun, Jakarta, Rabu (19/2/2020). Begini momennya.
Ilustrasi umat Hindu sembahyang. Watak Kelahiran Buda Umanis Medangsia Menurut Kalender Bali. Foto: Agung Pambudhy
Bali -

Hari ini Rabu 25 Januari 2023, menurut kalender Bali merupakan Buda Umanis Medangsia. Bagi yang lahir Buda Umanis Medangsia, maka hari ini adalah otonannya.

Sebagai https://www.detik.com//bali/bali-bungah/d-6533655/watak-kelahiran-buda-umanis-medangsia-menurut-kalender-bali, otonan adalah upacara kelahiran masyarakat Bali. Dilaksanakan berdasarkan kelahiran pada wuku kalender Bali, bersamaan dengan Sapta Wara dan Panca Wara.

Setiap orang pasti memiliki watak baik dan kurang baik. Begitu pula dengan kelahiran Buda Umanis Medangsia, berikut ini wataknya seperti dilansir dari kalenderbali.info


Kelahiran Buda Umanis Medangsia memiliki watak dermawan dan suka menolong. Mereka selalu ikhlas berkorban dan berdana punia.

Termasuk orang yang lemah lembut dan penyayang. Berperilaku pantas dan sopan santun. Adil dan bijaksana dalam segala hal.

Mereka punya banyak teman, laki-laki dan perempuan tertarik padanya. Pandai memecahkan masalah dan cekatan menyelesaikan pekerjaan.

Watak buruknya terkadang hanya mau menolong orang yang disukai. Sering mencampuri urusan orang lain, pikirannya bimbang, dan sedih.

Demikian watak seseorang yang lahir Buda Umanis Medangsia. Semoga https://www.detik.com//bali/bali-bungah/d-6533655/watak-kelahiran-buda-umanis-medangsia-menurut-kalender-bali ini bermanfaat untuk semeton!



Simak Video "2 Sosok Artis Indonesia yang Diidolakan Deris Nagara"
[Gambas:Video 20detik]
(irb/iws)