Watak Kelahiran Anggara Kliwon Medangsia Menurut Kalender Bali

Bali

Watak Kelahiran Anggara Kliwon Medangsia Menurut Kalender Bali

tim detikBali - detikBali
Selasa, 24 Jan 2023 14:59 WIB
Umat Hindu melaksanakan persembahyangan Hari Raya Galungan di Pura Puseh Desa Adat Kedisan, Jembrana, Bali, Rabu (10/11/2021). Perayaan Hari Raya Galungan di pelosok Bali tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan dan mengatur jumlah umat yang berada di area pura untuk mencegah penyebaran COVID-19. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/aww.
Ilustrasi umat Hindu sembahyang. Watak Kelahiran Anggara Kliwon Medangsia Menurut Kalender Bali. Foto: ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo
Bali -

Hari ini Selasa 24 Januari 2023, menurut kalender Bali merupakan Anggara Kliwon Medangsia. Bagi yang lahir Anggara Kliwon Medangsia, maka hari ini adalah otonannya.

Sebagai https://www.detik.com//bali/bali-bungah/d-6531632/watak-kelahiran-anggara-kliwon-medangsia-menurut-kalender-bali, otonan adalah upacara kelahiran masyarakat Bali. Dilaksanakan berdasarkan kelahiran pada wuku kalender Bali, bersamaan dengan Sapta Wara dan Panca Wara.

Setiap orang pasti memiliki watak baik dan kurang baik. Begitu pula dengan kelahiran Anggara Kliwon Medangsia, berikut ini wataknya seperti dilansir dari kalenderbali.info


Kelahiran Anggara Kliwon Medangsia memiliki watak pemberani dan suka menolong. Mereka orang yang dermawan, ikhlas berkorban, dan berdana punia.

Termasuk tipe orang penyayang dan murah hati. Kelahiran memiliki sifat lemah lembut dan penyayang, juga ramah tamah dan pandai menyusun kata-kata.

Watak buruknya keras hati dan keinginan sulit dikendalikan. Mereka suka mencari-cari kesalahan orang lain dan hanya baik kepada orang yang disukainya.

Panjang tangan, suka iri dan cemburu dengan milik orang lain. Termasuk orang yang tidak mudah percaya kepada orang lain. Pikirannya sering kacau karena suka berjudi.

Demikian watak seseorang yang lahir Anggara Kliwon Medangsia. Semoga https://www.detik.com//bali/bali-bungah/d-6531632/watak-kelahiran-anggara-kliwon-medangsia-menurut-kalender-bali ini bermanfaat untuk semeton!



Simak Video "Kemenparekraf Sambut Ratusan Turis Tiongkok di Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(irb/hsa)