Watak Kelahiran Redite Pon Medangsia Menurut Kalender Bali

Bali

Watak Kelahiran Redite Pon Medangsia Menurut Kalender Bali

tim detikBali - detikBali
Minggu, 22 Jan 2023 14:51 WIB
Ilustrasi Hari Raya Galungan dan Kuningan
Ilustrasi umat Hindu sembahyang. Watak Kelahiran Redite Pon Medangsia Menurut Kalender Bali. Foto: ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo
Bali -

Hari ini Minggu 22 Januari 2023, menurut kalender Bali merupakan Redite Pon Medangsia. Bagi yang lahir Redite Pon Medangsia, maka hari ini adalah otonannya.

Sebagai https://www.detik.com//bali/bali-bungah/d-6528726/watak-kelahiran-redite-pon-medangsia-menurut-kalender-bali, otonan adalah upacara kelahiran masyarakat Bali. Dilaksanakan berdasarkan kelahiran pada wuku kalender Bali, bersamaan dengan Sapta Wara dan Panca Wara.

Setiap orang pasti memiliki watak baik dan kurang baik. Begitu pula dengan kelahiran Redite Pon Medangsia, berikut ini wataknya seperti dilansir dari kalenderbali.info


Kelahiran Redite Pon Medangsia memiliki watak pintar berdiplomasi dan mudah memecahkan masalah. Mereka tidak suka bepergian, lebih senang menyepi.

Punya banyak teman, laki-laki dan perempuan tertarik padanya. Berpegang teguh pada prinsip, rajin bekerja dan tekun melaksanakan tugas.

Mereka juga pandai menyimpan perasaan. Setelah berkeluarga, cekatan menyelesaikan pekerjaan, tapi tidak dikaruniai banyak anak.

Watak buruknya terlalu menyukai kemewahan, sehingga sering pamer kekayaan dan kepandaian. Bicaranya hanya baik di bibir.

Demikian watak seseorang yang lahir Redite Pon Medangsia. Semoga https://www.detik.com//bali/bali-bungah/d-6528726/watak-kelahiran-redite-pon-medangsia-menurut-kalender-bali ini bermanfaat untuk semeton!



Simak Video "Eksperimen Adegan Titanic, James Cameron Akui Jack Bisa Saja Selamat"
[Gambas:Video 20detik]
(irb/iws)