Watak Kelahiran Saniscara Paing Langkir Menurut Kalender Bali

Bali

Watak Kelahiran Saniscara Paing Langkir Menurut Kalender Bali

tim detikBali - detikBali
Sabtu, 21 Jan 2023 15:23 WIB
Ratusan umat Hindu merayakan Galungan di Pura Aditya Jaya, Rawamangun, Jakarta, Rabu (19/2/2020). Begini momennya.
Ilustrasi sembahyang Hindu. Watak Kelahiran Saniscara Paing Langkir Menurut Kalender Bali. Foto: Agung Pambudhy
Bali -

Hari ini Sabtu 21 Januari 2023, menurut kalender Bali merupakan Saniscara Paing Langkir. Bagi yang lahir Saniscara Paing Langkir, maka hari ini adalah otonannya.

Sebagai https://www.detik.com//bali/bali-bungah/d-6527604/watak-kelahiran-saniscara-paing-langkir-menurut-kalender-bali, otonan adalah upacara kelahiran masyarakat Bali. Dilaksanakan berdasarkan kelahiran pada wuku kalender Bali, bersamaan dengan Sapta Wara dan Panca Wara.

Setiap orang pasti memiliki watak baik dan kurang baik. Begitu pula dengan kelahiran Saniscara Paing Langkir, berikut ini wataknya seperti dilansir dari kalenderbali.info


Kelahiran Saniscara Paing Langkir memiliki watak pemberani dan kesatria. Mereka suka berterus terang berhadapan muka dan senang bercanda.

Memperoleh kehidupan menyenangkan dan kedudukan terhormat. Termasuk orang yang selalu berhati-hati saat berurusan dengan uang.

Jika punya keinginan akan cepat mereda. Mereka juga mudah menyesali kesalahan dan gampang memberi maaf. Pandai mengurus rumah tangga.

Watak buruknya pemarah dan hatinya panas membara. Bicaranya asal ucap dan tidak peduli perasaan orang. Besar nafsunya, tidak suka diungguli, dan sombong.

Demikian watak seseorang yang lahir Saniscara Paing Langkir. Semoga https://www.detik.com//bali/bali-bungah/d-6527604/watak-kelahiran-saniscara-paing-langkir-menurut-kalender-bali ini bermanfaat untuk semeton!



Simak Video "Intip Aktivitas Deris Nagara Jadi Presiden BEM di Columbia University"
[Gambas:Video 20detik]
(irb/iws)