Watak Kelahiran Sukra Umanis Langkir Menurut Kalender Bali

Bali

Watak Kelahiran Sukra Umanis Langkir Menurut Kalender Bali

tim detikBali - detikBali
Jumat, 20 Jan 2023 15:57 WIB
People take part in the Hindu festival of Galungan at a temple in Denpasar on Indonesias resort island of Bali on January 4, 2023. (Photo by SONNY TUMBELAKA / AFP) (Photo by SONNY TUMBELAKA/AFP via Getty Images)
Ilustrasi umat Hindu sembahyang. Watak Kelahiran Sukra Umanis Langkir Menurut Kalender Bali. Foto: Sonny Tumbelaka/AFP/Getty Images
Bali -

Hari ini Jumat 20 Januari 2023, menurut kalender Bali merupakan Sukra Umanis Langkir. Bagi yang lahir Sukra Umanis Langkir, maka hari ini adalah otonannya.

Sebagai https://www.detik.com//bali/bali-bungah/d-6526125/watak-kelahiran-sukra-umanis-langkir-menurut-kalender-bali, otonan adalah upacara kelahiran masyarakat Bali. Dilaksanakan berdasarkan kelahiran pada wuku kalender Bali, bersamaan dengan Sapta Wara dan Panca Wara.

Setiap orang pasti memiliki watak baik dan kurang baik. Begitu pula dengan kelahiran Sukra Umanis Langkir, berikut ini wataknya seperti dilansir dari kalenderbali.info


Kelahiran Sukra Umanis Langkir memiliki watak pemberani. Hatinya sejuk dan tenteram.

Watak buruknya suka iri dengan orang lain dan panjang tangan. Mereka pemarah dan sulit mengendalikan diri.

Cepat kaya tapi cepat pula habisnya. Suka berbuat baik, sayangnya selalu berakhir buruk.

Demikian watak seseorang yang lahir Sukra Umanis Langkir. Semoga https://www.detik.com//bali/bali-bungah/d-6526125/watak-kelahiran-sukra-umanis-langkir-menurut-kalender-bali ini bermanfaat untuk semeton!



Simak Video "2 Sosok Artis Indonesia yang Diidolakan Deris Nagara"
[Gambas:Video 20detik]
(irb/iws)