Watak Kelahiran Buda Wage Langkir Menurut Kalender Bali

Bali

Watak Kelahiran Buda Wage Langkir Menurut Kalender Bali

tim detikBali - detikBali
Rabu, 18 Jan 2023 06:58 WIB
Umat Hindu merayakan Hari Raya Galungan hari ini, Rabu (16/9). Perayaan tersebut diselenggarakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.
Ilustrasi umat Hindu sembahyang. Watak Kelahiran Buda Wage Langkir Menurut Kalender Bali. Foto: Grandyos Zafna
Bali -

Hari ini Rabu 18 Januari 2023, menurut kalender Bali merupakan Buda Wage Langkir. Bagi yang lahir Buda Wage Langkir, maka hari ini adalah otonannya.

Sebagai https://www.detik.com//bali/bali-bungah/d-6521158/watak-kelahiran-buda-wage-langkir-menurut-kalender-bali, otonan adalah upacara kelahiran masyarakat Bali. Dilaksanakan berdasarkan kelahiran pada wuku kalender Bali, bersamaan dengan Sapta Wara dan Panca Wara.

Setiap orang pasti memiliki watak baik dan kurang baik. Begitu pula dengan kelahiran Buda Wage Langkir, berikut ini wataknya seperti dilansir dari kalenderbali.info


Kelahiran Buda Wage Langkir memiliki watak pemberani dan selalu mempertimbangkan sesuatu dengan adil. Perilakunya pantas dan terkenal baik.

Kenangan hidupnya baik dan akan memperoleh penghidupan menyenangkan. Mereka juga akan mendapatkan kedudukan terhormat di masyarakat.

Watak buruknya keinginan sulit dikendalikan dan suka iri pada kepunyaan orang lain. Kadang-kadang panjang tangan, bicaranya keras dan tidak sesuai kata hati.

Demikian watak seseorang yang lahir Buda Wage Langkir. Semoga https://www.detik.com//bali/bali-bungah/d-6521158/watak-kelahiran-buda-wage-langkir-menurut-kalender-bali ini bermanfaat untuk semeton!



Simak Video "Intip Aktivitas Deris Nagara Jadi Presiden BEM di Columbia University"
[Gambas:Video 20detik]
(irb/hsa)