Watak Kelahiran Soma Paing Langkir Menurut Kalender Bali

Bali

Watak Kelahiran Soma Paing Langkir Menurut Kalender Bali

tim detikBali - detikBali
Senin, 16 Jan 2023 07:44 WIB
Umat Hindu di sejumlah wilayah Indonesia melakukan persembahyangan Hari Raya Kuningan. Berikut foto-fotonya.
Ilustrasi umat Hindu sembahyang. Watak Kelahiran Soma Paing Langkir Menurut Kalender Bali. Foto: Antara Foto
Bali -

Hari ini Senin 16 Januari 2023, menurut kalender Bali merupakan Soma Paing Langkir. Bagi yang lahir Soma Paing Langkir, maka hari ini adalah otonannya.

Sebagai https://www.detik.com//bali/bali-bungah/d-6517262/watak-kelahiran-soma-paing-langkir-menurut-kalender-bali, otonan adalah upacara kelahiran masyarakat Bali. Dilaksanakan berdasarkan kelahiran pada wuku kalender Bali, bersamaan dengan Sapta Wara dan Panca Wara.

Setiap orang pasti memiliki watak baik dan kurang baik. Begitu pula dengan kelahiran Soma Paing Langkir, berikut ini wataknya seperti dilansir dari kalenderbali.info.


Kelahiran Soma Paing Langkir memiliki watak pendiam dan pendek nalar, tetapi mereka suka bertukar pikiran. Termasuk orang yang teguh pendirian dan memegang janjinya.

Mereka selalu rajin mengerjakan pekerjaan apapun dan tekun melaksanakan tugas. Bercita-cita tinggi dan berani mengambil risiko untuk mewujudkan mimpi.

Baik hati, jujur, sopan santun, dan lemah lembut. Orang kelahiran ini selalu berhati-hati, cermat, hemat, dan suka menyisihkan uang untuk menabung.

Watak buruknya kadang-kadang keras hati dan suka tersinggung. Mereka juga sering kali bicaranya tidak tegas. Cepat menjadi kaya, tapi cepat juga habisnya.

Demikian watak seseorang yang lahir Soma Paing Langkir. Semoga https://www.detik.com//bali/bali-bungah/d-6517262/watak-kelahiran-soma-paing-langkir-menurut-kalender-bali ini bermanfaat untuk semeton!



Simak Video "2 Sosok Artis Indonesia yang Diidolakan Deris Nagara"
[Gambas:Video 20detik]
(irb/iws)