Watak Kelahiran Redite Umanis Langkir Menurut Kalender Bali

Bali

Watak Kelahiran Redite Umanis Langkir Menurut Kalender Bali

tim detikBali - detikBali
Minggu, 15 Jan 2023 07:08 WIB
Pemuka agama Hindu memercikkan air suci saat persembahyangan Hari Raya Galungan di Pura Jagatnatha, Denpasar, Bali, Rabu (4/1/2023). Perayaan Hari Galungan merupakan hari kemenangan kebenaran (Dharma) atas kejahatan (Adharma) yang dirayakan setiap enam bulan sekali dengan persembahyangan di tiap-tiap pura yang ada di Bali. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/rwa.
Ilustrasi umat Hindu sembahyang. Watak Kelahiran Redite Umanis Langkir Menurut Kalender Bali. Foto: ANTARA FOTO/Fikri Yusuf
Bali -

Hari ini Minggu 15 Januari 2023, menurut kalender Bali merupakan Redite Umanis Langkir. Bagi yang lahir Redite Umanis Langkir, maka hari ini adalah otonannya.

Sebagai https://www.detik.com//bali/bali-bungah/d-6516120/watak-kelahiran-redite-umanis-langkir-menurut-kalender-bali, otonan adalah upacara kelahiran masyarakat Bali. Dilaksanakan berdasarkan kelahiran pada wuku kalender Bali, bersamaan dengan Sapta Wara dan Panca Wara.

Setiap orang pasti memiliki watak baik dan kurang baik. Begitu pula dengan kelahiran Redite Umanis Langkir, berikut ini wataknya seperti dilansir dari kalenderbali.info.


Kelahiran Redite Umanis Langkir memiliki watak dermawan dan ikhlas berkorban berdana punia. Mereka juga suka menolong, lemah lembut, dan penyayang.

Termasuk orang yang berkepribadian tenang dan enteng perasaannya. Mereka cerdas dan akan menjadi terkenal karena ahli sastra, penyuka ilmu gaib juga.

Watak buruknya sombong dan suka dipuji. Mereka hanya baik di bibir, hatinya kaku, sering keliru pendapat, dan serakah.

Kelahiran ini juga suka mengejek orang lain dan berdebat tidak penting. Tebal telinga dan acuh, juga suka mencampuri urusan orang lain.

Demikian watak seseorang yang lahir Redite Umanis Langkir. Semoga https://www.detik.com//bali/bali-bungah/d-6516120/watak-kelahiran-redite-umanis-langkir-menurut-kalender-bali ini bermanfaat untuk semeton!



Simak Video "Intip Aktivitas Deris Nagara Jadi Presiden BEM di Columbia University"
[Gambas:Video 20detik]
(irb/iws)