Watak Kelahiran Sukra Wage Kuningan Menurut Kalender Bali

Bali

Watak Kelahiran Sukra Wage Kuningan Menurut Kalender Bali

tim detikBali - detikBali
Jumat, 13 Jan 2023 06:55 WIB
People take part in the Hindu festival of Galungan at a temple in Denpasar on Indonesias resort island of Bali on January 4, 2023. (Photo by SONNY TUMBELAKA / AFP) (Photo by SONNY TUMBELAKA/AFP via Getty Images)
Ilustrasi umat Hindu melakukan sembahyang. Watak Kelahiran Sukra Wage Kuningan Menurut Kalender Bali. Foto: Sonny Tumbelaka/AFP/Getty Images
Bali -

Hari ini Jumat 13 Januari 2023, menurut kalender Bali merupakan Sukra Wage Kuningan. Bagi yang lahir Sukra Wage Kuningan, maka hari ini adalah otonannya.

Sebagai https://www.detik.com//bali/bali-bungah/d-6513062/watak-kelahiran-sukra-wage-kuningan-menurut-kalender-bali, otonan adalah upacara kelahiran masyarakat Bali. Dilaksanakan berdasarkan kelahiran pada wuku kalender Bali, bersamaan dengan Sapta Wara dan Panca Wara.

Setiap orang pasti memiliki watak baik dan kurang baik. Begitu pula dengan kelahiran Sukra Wage Kuningan, berikut ini wataknya seperti dilansir dari kalenderbali.info.


Kelahiran Sukra Wage Kuningan memiliki watak dermawan dan ikhlas berkorban berdana punia. Mereka suka memberi pertolongan dan murah hati.

Cerdas dan senang mempelajari ilmu gaib. Kelahiran ini bisa menjadi terkenal karena mempunyai keahlian bidang sastra.

Termasuk orang yang jujur, setia, dan berhati bersih. Tenang dan enteng perasaannya, budi pekertinya lemah lembut dan penyayang.

Sayangnya, mereka sering kesusahan karena ulah sanak saudara. Prinsipnya yang teguh pendirian, sehingga menimbulkan derita bagi diri sendiri.

Watak buruknya kadang-kadang sombong dan suka pamer. Mereka juga suka dipuji karena keahlian yang dimiliki.

Demikian watak seseorang yang lahir Sukra Wage Kuningan. Semoga https://www.detik.com//bali/bali-bungah/d-6513062/watak-kelahiran-sukra-wage-kuningan-menurut-kalender-bali ini bermanfaat untuk semeton!



Simak Video "Eksperimen Adegan Titanic, James Cameron Akui Jack Bisa Saja Selamat"
[Gambas:Video 20detik]
(irb/iws)