Watak Kelahiran Buda Paing Kuningan Menurut Kalender Bali

Bali

Watak Kelahiran Buda Paing Kuningan Menurut Kalender Bali

tim detikBali - detikBali
Rabu, 11 Jan 2023 06:55 WIB
Sejumlah perempuan Bali mengusung Gebogan atau sesajen berisi buah, kue, bunga dan hiasan janur dalam tradisi Mapeed yaitu rangkaian persembahyangan Hari Raya Galungan di Desa Lukluk, Badung, Bali, Rabu (19/2/2020). Tradisi parade sesajen tersebut dilakukan menjelang persembahyangan bersama di Pura Dalem dalam merayakan hari kemenangan Dharma (kebenaran) melawan Adharma (kejahatan). ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/nym/wsj.
Ilustrasi umat Hindu sembahyang. Watak Kelahiran Buda Paing Kuningan Menurut Kalender Bali. Foto: ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo
Bali -

Hari ini Rabu 11 Januari 2023, menurut kalender Bali merupakan Buda Paing Kuningan. Bagi yang lahir Buda Paing Kuningan, maka hari ini adalah otonannya.

Sebagai https://www.detik.com//bali/bali-bungah/d-6509096/watak-kelahiran-buda-paing-kuningan-menurut-kalender-bali, otonan adalah upacara kelahiran masyarakat Bali. Dilaksanakan berdasarkan kelahiran pada wuku kalender Bali, bersamaan dengan Sapta Wara dan Panca Wara.

Setiap orang pasti memiliki watak baik dan kurang baik. Begitu pula dengan kelahiran Buda Paing Kuningan, berikut ini wataknya seperti dilansir dari kalenderbali.info.


Kelahiran Buda Paing Kuningan memiliki watak selalu berhati-hati dan waspada. Mereka selalu menimbang terlebih dahulu hal-hal yang dianggap perlu.

Termasuk orang yang murah hati dan baik kepada siapa saja. Orang kelahiran ini juga tidak suka ikut campur urusan orang lain.

Watak buruknya pemarah dan selalu iri hati dengan kepunyaan orang lain. Mereka juga kadang-kadang serakah dan mengumbar hawa nafsu.

Demikian watak seseorang yang lahir Buda Paing Kuningan. Semoga https://www.detik.com//bali/bali-bungah/d-6509096/watak-kelahiran-buda-paing-kuningan-menurut-kalender-bali ini bermanfaat untuk semeton!



Simak Video "Eksperimen Adegan Titanic, James Cameron Akui Jack Bisa Saja Selamat"
[Gambas:Video 20detik]
(irb/hsa)