Watak Kelahiran Saniscara Pon Dungulan Menurut Kalender Bali

Bali

Watak Kelahiran Saniscara Pon Dungulan Menurut Kalender Bali

tim detikBali - detikBali
Sabtu, 07 Jan 2023 07:59 WIB
Pemuka agama Hindu memercikkan air suci saat persembahyangan Hari Raya Galungan di Pura Jagatnatha, Denpasar, Bali, Rabu (4/1/2023). Perayaan Hari Galungan merupakan hari kemenangan kebenaran (Dharma) atas kejahatan (Adharma) yang dirayakan setiap enam bulan sekali dengan persembahyangan di tiap-tiap pura yang ada di Bali. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/rwa.
Ilustrasi umat Hindu sembahyang. Watak Kelahiran Saniscara Pon Dungulan Menurut Kalender Bali. Foto: ANTARA FOTO/Fikri Yusuf
Bali -

Hari ini Sabtu 7 Januari 2023, menurut kalender Bali merupakan Saniscara Pon Dungulan. Bagi yang lahir Saniscara Pon Dungulan, maka hari ini adalah otonannya.

Sebagai https://www.detik.com//bali/bali-bungah/d-6502772/watak-kelahiran-saniscara-pon-dungulan-menurut-kalender-bali, otonan adalah upacara kelahiran masyarakat Bali. Dilaksanakan berdasarkan kelahiran pada wuku kalender Bali, bersamaan dengan Sapta Wara dan Panca Wara.

Setiap orang pasti memiliki watak baik dan kurang baik. Begitu pula dengan kelahiran Saniscara Pon Dungulan, berikut ini wataknya seperti dilansir dari kalenderbali.info.


Kelahiran Saniscara Pon Dungulan memiliki watak lemah-lembut budinya dan berperilaku sopan santun. Mereka mempunyai banyak angan-angan.

Sejuk perintahnya dan mampu jadi pemimpin. Termasuk orang yang teguh pendirian apabila berdebat.

Pemaaf, lurus budinya, dalam perasaannya dan besar pengaruh. Tipe orang yang disukai orang besar (wong agung) dan disenangi orang banyak.

Watak buruknya tidak puas kalau kehendaknya dihalangi. Kalau sudah berkeluarga sering bertengkar. Suka memamerkan kekayaan atau kepandaiannya.

Demikian watak seseorang yang lahir . Semoga https://www.detik.com//bali/bali-bungah/d-6502772/watak-kelahiran-saniscara-pon-dungulan-menurut-kalender-bali ini bermanfaat untuk semeton!



Simak Video "Eksperimen Adegan Titanic, James Cameron Akui Jack Bisa Saja Selamat"
[Gambas:Video 20detik]
(irb/nor)